NEWS
DETAILS
Senin, 19 Jul 2021 17:27 - Honda Community Bali

Turut mendukung percepatan target vaksinasi dan pemulihan ekonomi nasional, serta wujud komitmen terhadap pemutusan penularan Covid-19 khususnya di kalangan komunitas, Paguyuban Honda Community Bali (HCB) dan Komunitas Honda lainnya mengajak member klubnya untuk melakukan vaksinasi secara bertahap yang di fasilitasi oleh Astra Motor Bali bekerjasama dengan Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar.

 

Dengan jadwal yang telah ditentukan, melalui link bit.ly/vaksin_honda_bali total tercatat lebih dari 50 bikers yang mendapatkan fasilitas vaksin Astra sineca. Sebelum pelaksanaan vaksin dimulai, seluruh bikers yang sudah terdata dilakukan followup oleh team CRM Astra Motor Bali untuk kepastian dalam mengikuti proses vaksinasi serta informasi jadwal untuk penerima vaksin.

Alur kegiatan  vaksin  di Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar ini diawali  dengan tahap registrasi kelengkapan dokumen KTP dan surat keterangan bekerja, kemudian peserta menuju ke lantai dua untuk proses screening mengetahui kondisi kesehatan terkini peserta dengan pengecekan suhu, tensi dan riwayat kesehatan. Setelah itu lolos maka peserta menunggu untuk di suntik vaksin Astra Zeneca. Tahap berikutnya peserta vaksin melakukan observasi kurang lebih 30 menit  sekaligus  menunggu sertifikat  tahap pertama.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan anjuran vaksin ini sebagai upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi anggota komunitas motor dan tentunya juga mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi yang sedang berjalan saat ini.

“Dengan partisipasi dari para bikers untuk melaksanakan vaksin dan tetap konsisten menerapkan prokes. Semoga ini dapat sebagai upaya bersama untuk mengurangi penyebaran virus dan percepatan bebas dari pandemi Covid-19,” ungkap Iswahyudi.

Salah satu anggota club Vario Bali Riders Mengatakan kami berterima kasih karena Astra Motor Bali telah memfasilitasi kami anggota komunitas untuk mendapatkan vaksin.

“Semoga setelah keadaan membaik dari masa pandemi ini, kami dapat kembali melaksanakan kegiatan komunitas seperti kopdar, touring maupun kegiatan sosial lainnya dan kembali mengampanyekan safety riding dan #Cari_Aman di jalan raya dengan tetap ketat menjalankan prokes,” tutup Dedi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK