NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Sep 2018 19:26 - Honda Community Bali

Memodifikasi motor matic sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan pemiliknya, dilakukan untuk sekedar merubah penampilan ataupun menambah fungsi beserta performa sepeda motor mereka. Namun dalam memodifikasi motor matic, ada satu hal yang terkadang luput dari perhatian yaitu keamanan.

Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda di Bali mengadakan acara yang bernama Vario Coaching Clinic yang bertempat di Mall Bali Galeria pada hari Minggu 16 September 2018. Acara tersebut bersamaan dengan Honda Premium Matic Day. Vario Coaching Clinic bertujuan untuk menambah wawasan pemilik sepeda motor mengenai modifikasi yang aman digunakan untuk harian, terutama pada Honda Vario.

Honda Community Bali (HCB) yang merupakan paguyuban club-club sepeda motor Honda pun hadir di acara ini. Sebelum dating ke Mall Bali Galeria, HCB terlebih dahulu melakukan city rolling dari main dealer Astra Motor Bali sampai ke lokasi acara.

Acarapun dimeriahkan dengan penampilan dari penyanyi lokal, Talkshow selebgram, seminar fotografi, lomba fotografi dan talkshow PCX Hybrid.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK