NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Apr 2018 13:54 - Honda Community Bali
Kegiatan bikers tidak hanya touring saja, banyak cara yang dilakukan Honda Community Bali dalam menyalurkan kreatifitas para bikers, salah satunya dengan menggelar Lapak Bikers Verza Community. Acara ini bersamaan dengan peluncuran Honda CB150 Verza pada awal bulan April 2018 lalu di Gor Buana Putra Buleleng,
Acara ini digelar bersamaan juga dengan HUT kota Singaraja sehingga lapak yang digelar ramai dikunjungi masyarakat umum. Dimeriahkan 45 biker yang tergabung dalam Honda Community Bali diantaranya HVIC,CB RWT, VIBER, CCI Bali Dewata.
Dalam kegiatan Lapak Bikers Verza ini, aktivitas yang dilakukan adalah membuka booth dengan berbagai atribut komunitas seperti Baju, stiker dan Riding gear. Kesempatan ini pula di gunakan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan diantara anggota komunitas.
“Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan aktivitas komunitas yang positif kepada masyarakat luas, selain itu dalam kegiatan tersebut juga masyarakt diajak mencoba riding test dari produk terbaru dari Honda,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku PIC Commmunity Astra Motor Bali.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK