NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Aug 2017 11:01 - Honda Community Bali

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Motor Bali mengungang seluruh komunitas motor Honda yang tergabung dalam paguyuban Honda Community untuk mengikuti kegiatan "All New CB150R Streetfire Convoy Merdeka" dengan tagline Bikers Bhinneka Tunggal Ika. Kegiatan yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2017 ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan diantara komunitas Honda.

Kegiatan dimulai dengan konvoi dari Gudang Astra Motor di Jalan Cokroaminotto Denpasar menuju Monumen Catur Muka dan Museum bali. Di lokasi start, para peserta dibagikan T-shirt #Cari_Aman dan atribut kemerdekaan. Sebelum melakukan konvoi, para peserta diberikan arahan mengenai safety riding oleh tim safety riding Astra Motor Bali. Para peserta pun melengkapi motor mereka menggunakan atribut merah putih sehingga konvoi terlihat menarik. Para anggota komunitas CB150R Streetfire mengisi barisan terdepan konvoi.

Saat tiba di lokasi, Peserta dibagi menjadi 2 tim yaitu tim merah dan tim putih. Tim Merah melakukan aksi membersihkan sampah di lingkungan Monumen Catur Muka dan Museum Bali. Tim putih melakukan kampanye safety riding dengan cara membagikan flyer safety riding dan membagikan helm berstandar SNI ke pengendara motor yang sedang berhenti di lampu merah.

Selesai melakukan aksi sosial, para peserta konvoi merdeka melanjutkan perjalanan menuju Main Dealer Astra Motor Bali. Di main dealer terpajang display unit varian terbaru dari All New CB150R Streetfire yang memiliki desain agresif dari sisi depan hingga belakang. Peserta konvoi juga melakukan tapping kartu Honda Community ID (HCID). kegiatan di main dealer diisi dengan perlombaan menarik khas 17 Agustusan yang melibatkan seluruh komunitas yang hadir.

Lomba dikemas secara unik dan menarik oleh tim Astra Motor Bali, lomba tersebut antara lain : Gymhkana merdeka, bakiak racing, makan kerupuk metal, balap karung #Cari_Aman, kertas penentu nasib dan mikrofon pelunas manis. Perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa brotherhood tiap anggota komunitas. Pada akhir acara dilakukan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba, selain itu tim astra motor bali memberikan penghargaan untuk peserta dengan atribut terheboh. Dan penghargaan untuk atribut terheboh jatuh kepada peserta dengan kostum Siswi SD, unik ya!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK