NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Aug 2019 13:54 - Honda Community Bali

Pada HUT ke-74 RI, komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali melakukan kegiatan bernuansa kebangsaan yang bernama “Convoy Merdeka” pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019 dengan slogan Bangga Menjadi Indonesia. touring persaudaraan ini diramaikan 12 komunitas yaitu HSFCI, RWT, HVIC, CCI BD, TRB, BTC, HPCI, VIBER, BOC, SFD SF dan GLDK.

Sebelum berangkat seluruh bikers diberi pengarahan tentang cara berkendara yang baik dan benar di jalan raya  untuk selalu ingat Cari_aman yang wajib diterapkan. Para peserta mulai bergerak dari lokasi main dealer Astra Motor Bali menuju Sempidi, Mengwi, Blayu, dan berakhir di tempat bersejarah Taman Makam Pahlawan Puputan Margarana. Menariknya, peserta konvoi menggunakan atribut berwarna merah putih.

Sesampai di lokasi bersejarah, para bikers mengikuti aktivitas upacara bendera memperingati HUT ke-74 RI, dilanjutkan berdoa dan mengheningkan cipta bersama, dan dilanjutkan dengan aksi sosial membersihkan makam para pahlawan serta diakhiri tabur bunga. Setelah itu seluruh bikers diajak untuk mengikuti games 17an sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK