NEWS
DETAILS
Senin, 28 Oct 2019 05:03 - Honda Community Bali

Pada 24 Oktober 2019 lalu diadakan kegiatan bertajuk “ADV 150 Weekend Ride” dengan melakukan touring dan dinner dalam bentuk gathering yang dilaksanakan di Erlangga Organic Resto Ubud. 

Dalam acara weekend ride & meet up ini, hadir 75 member komunitas yang tergabung di paguyuban Honda Community Bali yaitu BOC Bali, BMTC, HPCI, VIBER dan member Honda ADV 150 Indonesia chapter Bali (HAI Bali).

Acara touring mengambil start dari Astra Cokroaminoto, melakukan city touring dengan rute menuju Ubud Gianyar. Agenda kegiatan yang dilakukan adalah dengan mengadakan sharing tentang perkembangan dan modifikasi Honda ADV150.Serta sesi melakukan riding test, yang dicoba bikers lainnya yang ingin merasakan performa Honda ADV150.

Selain itu seluruh peserta juga melakukan aktivitas registrasi form database di tapping point melalui aplikasi Honda Community ID (HCDI).

Kegiatan weekend ride & meet up ini sebagai bentuk keakraban dengan sesama komunitas. dengan kegiatan yang positif ini diharapkan kehadiran Honda ADV150 dapat diterima dengan baik, oleh konsumen Bali tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja,

Acara ini juga untuk memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK