NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2024 14:59 - Honda Community Bali

Komunitas motor merupakan perkumpulan pecinta motor di suatu wilayah tertentu yang bertujuan menyalurkan hobi atau pun tempat berbagi informasi. Komunitas Honda CBR Riders Club Bali sendiri adalah komunitas pengguna motor Honda CBR di Bali  yang resmi tergabung dalam Honda Community di bawah naungan Paguyuban Honda di Bali Yaitu Honda Community Bali (HCB)

Sebagai komunitas Honda yang resmi, tentunya komunitas-komunitas harus mengikuti aturan yang berlaku agar komunitas Honda dapat berjalan dengan baik di lingkungan sosial. Maka dari itu Astra Motor Bali dan Paguyuban Honda di Bali yaitu Honda Community Bali selalu memantau Komunitas Motor Honda yang tergabung dalam naungan HCB.

Honda CBR Riders Club Bali melakukan kopdar (kopi darat) atau kumpul bareng sesama komunitas di Kota Denpasar. Kopdar ini rutin diadakan pada setiap minggu-nya di hari Jumat, bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar member.

Kami berharap komunitas Honda di Bali tetap menjalin silaturahminya, dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, kata Dicky salah satu anggota dari HCRC Bali

Komunitas Honda CBR Riders Club Bali merupakan pengguna motor Honda CBR di Bali, motor yang memiliki kecepatan tinggi ini tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta kecepatan tinggi.

Bagi pengguna motor Honda tentunya banyak dari antara mereka yang memiliki Hobi tertentu contohnya modifikasi, balap, touring dan lain-lain, maka dari itu tips untuk mereka ialah, memasuki komunitas -komunitas motor Honda yang resmi tergabung di paguyuban yakni Honda Community Bali untuk di Provinsi Bali

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK