NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Nov 2017 17:24 - Honda Community Bali

Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali kembali menggelar PCX Fun Rally. ini merupakan satu kegiatan dalam rangka mengakrabkan diri diantara pengguna suktik premium Honda PCX. Kegiatan ini diikuti oleh dua komunitas Honda PCX yaitu Dewata PCX Community dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bali. Sebayak 47 orang peserta mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu, 25 November 2017 lalu.

 

 

Rombongan memulai kegiatan rally pada pukul 15.00 dimulai dari Kantor Pusat Astra Motor Bali yang bertempat di Jalan Cokroaminoto Denpasar dilanjutkan ke Wake Resto Gianyar. Sebelum berangkat para peserta mendapat briefing mengenai cari aman di jalan oleh Tim Safety Riding Astra Motor Bali.

 

 

Kegiatan yang dikemas dalam gathering dan fun rally ini dibuat sangat spesial bagi pecinta matic premium PCX. Perjalanan jadi lebih menyenangkan berkat kenyamanan dari posisi berkendara PCX ditambah dengan performa mesin 150cc yang powerfull. Sesampainya di Wake Resto, dilanjutkan dengan games-games menarik. Di lokasi finish peserta bisa saling bercengkrama sambil menikmati pemandangan pantai yang indah ditemani hidangan lezat dari Wake Resto Gianyar.

 

 

“Tidak hanya sekedar touring dan gathering, melalui kegiatan ini kami memberikan pengetahuan mengenai cara berkendara yang aman. Kami harap acara ini bisa menambah keakraban antar peserta serta menambah pengetahuan anggota komunitas terhadap safety riding” ungkap Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK