NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2022 12:31 - Honda Community Bali

Pandemi menjadi Endemi, Gelap menjadi Terang adalah situasi yang saat ini dirasakan bersama, dengan kondisi tersebut, HPCI Bali Chapter membuka dengan kegiatan sosial Beach Clean Up di Pantai Karang Sanur dan pemberian bantuan sembako di Panti Asuhan Desa Sanur Denpasar pada 28 Mei 2022. Perayaan dilanjutkan dengan malam syukuran pada 1 Juni 2022 bertempat di Taman Jepun Denpasar. Kemudian dilanjutkan dengan puncak perayaan Anniversary ke-10 sekaligus pelaksanaan Musyawarah Chapter ke 5 dengan agenda pemilihan ketua chapter periode selanjutnya diselenggarakan pada 12 Juni 2022 bertempat di Gong Cafe Jatiluwih Tabanan Bali. Pada pemilihan tersebut Dio Prayoga berdasarkan hasil musyawarah Chapter ke-5 tersebut mendapatkan suara mutlak terpilih menjadi Ketua Chapter HPCI Bali Chapter periode 2022-2024 menggantikan masa jabatan Putu Hendra selaku Ketua Chapter periode 2020-2022.

 

Kebersamaan dan jiwa persaudaraan terlihat saat aktifitas dijalan raya, sebagai club motor tentu tidak akan sempurna jika dalam semarak Anniversary ke 10 ini tidak melaksanakan kegiatan Touring. Sebagai penutup semarak Anniversary 10, diwujudkan dengan kegiatan Touring yang di beri tema “Touring Ekstreme Kedasa” dengan rute tujuan mengelilingi pulau Lombok.
Perjalanan dimulai dari Sanur pada 24 Juni 2022 pukul 23.00 wita menuju Pelabuhan Padangbay, Pelabuhan Lembar, titik nol di Mataram, Sembalun, lanjut ke Sirkuit International Mandalika dan tiba kembali di titik Nol Denpasar pada 25 Juni 2022 pukul 24.00 wita dengan menempuh 532 KM dengan total waktu 25 Jam.

Aji Sang De selaku Ketua Panitia Anniversary Kedasa, mengungkapkan “kegiatan ini sangat meriah dengan konsep touring dan mengaspal jalanan sesuai jiwa komunitas, dan tentunya tetap mengutamakan safety rding serta sekaligus mengkampanyekan #Cari_Aman yang di mulai dari kami selaku komunitas Honda yang sedang berada di jalanan,” ungkapnya.

Tjokorda Alit Darma Putra.SH sebagai Dewan Pembina HPCI Bali Chapter periode 2020-2022 yang juga turut menjadi Bikers dalam Touring Ekstreme Kedasa tersebut menuturkan “Tingkat kesulitan serta tantangannya Touring Ekstreme kali ini sangat luar biasa dibandingkan Touring Ekstreme sebelum-sebelumnya karena jalur 532 km yang kami tempuh merupakan jalur yang tidak pernah kami lewati sebelumnya ditambah waktu tempuh dengan 25 jam membutuhkan fisik serta stamina yang luar biasa dimana kami hanya memanfaatkan waktu istirahat pada saat penyembrangan di kapal laut saja, namun dengan semangat semarak 10 Tahun berdirinya Club yang sangat kami cintai dan banggakan HPCI Bali Chapter Astungkara Bikers terpilih Touring Ekstreme Kedasa termasuk Ajik Sangde, Agus Rakan, Arya dan Umar mampu menuntaskan misi dari Club dan menutup semarak Anniversary 10 Tahun dengan suka cita di titik Nol Denpasar Bali,” tuturnya.

Tidak lupa ucapan terimakasih kepada bro Zul Ketua HPCI Lombok Chapter beserta jajarannya yang telah melakukan pengawalan sejak kami tiba di Lombok sampai dengan akhir perjalanan kami di Lombok NTB, proud to be HPCI, Semoga HPCI Bali Chapter semakin jaya, Eksis selalu, tetap solid dan guyub,” tutupnya. Semarak Anniversary ke 10 HPCI Bali Chapter ini tidak lepas dari dukungan Ikatan Motor Indonesia (IMI Bali), para sponsor termasuk yang utama Main Dealer Honda Bali.

Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community yang kembali memberikan pembekalan kepada para bikers tentang bagaimana dalam perjalan tetap menomorsatukan Safety Riding dan Cari_Aman.
“Kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda tentunya akan kami support dan sebagi bentuk tanggung jawab moral terhadap keselamatan berkendara, komunitas juga sekaligus menjadi trendseter untuk mengutamakan #Cari Aman saat berkendara. Sukses kepada HPCI Bali Chapter telah berhasil menutup Semarak Anniversary ke 10 nya dengan seluruh rangkain hal-hal positif yang luar biasa, semoga dapat selalu memberikan contoh positif untuk komunitas lainnya dan kompak terus;’’tutup Iswahyudi.(pur)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK