NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Sep 2021 14:14 - Honda Community Bali

Kegiatan yang bertajuk ‘ADV150 Urban Exploride’, merupakan salah satu bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu usaha kecil menengah (warung makan Mujair nyat-nyat) di lokasi wisata khususnya Kintamani Bali, Jumat (24/9/2021) lalu.

Pada kegiatan ini para bikers berkunjung ke Kintamani sebagai daerah wisata yang memiliki pesona alam pemandangan Gunung Batur, Danau Batur, air panas dan lain-lainnya. Memulai perjalanan dari Denpasar menuju Payangan Gianyar yang memiliki daya tarik suasana persawahan, kemudian melewati rute pedesaan nan Indah menuju Kintamani dan finish di Warung Jowet Kintamani yang memiliki menu khas Bali yakni Mujair Nyat-nyat. Rute yang ditempuh kurang lebih 50 km dengan mengedepankan keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

IC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan yang bertajuk ‘ADV150 Urban Exploride’ ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu menghidupkan kembali roda perekonomian usaha kecil menengah di sekitar lokasi wisata.

“Kami menggandeng bersama dengan komunitas Honda dalam hal ini HAI Bali Chapter, berharap turut menebarkan pesona Bali sebagai destinasi wisata pilihan banyak orang, dan berkendara dengan Honda ADV150 dapat menjadi salah satu cara ampuh bagi biker untuk refreshing ditengah masa sulit pandemi ini. Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, 10 bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear yang lengkap saat berkendara. Kegiatan ADV150 Urban Exploride digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak,” ungkap Iswahyudi.

Di sela-sela acara ini juga ada sosialisasi kembali mengenai  HCID melalu website Astra-Honda.com oleh team safety riding Yosepth Klaudius dan diakhir acara ada  foto kontes yang diikuti seluruh member HAI Bali Chapter dengan tema jelajah wisata Kintamani dengan hadiah yang menarik.

Kegiatan ‘ADV150 Urban Exploride’ sekaligus sebagai pembuktian skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang disematkan.

Model ini dibekali beragam fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Menggunakan stutik penjelajah Honda ADV150, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan.(bpn)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK