NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Dec 2019 19:00 - Honda Community Bali

Menjelang liburan akhir tahun, Astra Motor Denpasar mengajak komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Bali dan Honda Community Bali untuk touring serta melakukan kegiatan sosial. Acara yang bernama ADV Urban Exploride ini dilaksanakan pada Minggu, 22 Desember 2019.

Acara diawali dengan briefing #Cari_aman yang dilakukan di Dealer Astra Motor Bali di Jalan Cokroaminotto Denpasar. Setelah itu para peserta yang berjumlah 60 orang langsung berangkat menuju Panti Asuhan Yayasan Dharma Jati Bali II yang beralamat di jl Trengguli 80, Penatih. Disana para peserta langsug disambut hangat oleh anak anak panti asuhan. Kemudian perwakilan Astra Motor Bali dan komunitas menyerahkan donasi untuk yayasan tersebut. Lalu dilanjutkan dengan pertunjukan tari oleh anak anak panti asuhan.

Setelah itu peserta melanjutkan perjalanan menuju The Tropical Ants, Ubud. Disana para peserta istirahat makan siang dan melakuan Games tahan ketawa dan games koordinasi otak. Peserta sangat antusias mengikuti games yang dipandu oleh tim dari Astra Motor Bali. Selesai berkativitas di Ubud, pesera kembali melanjutkan touring ke Kintamani. Jalur yang dilalui membuat peserta bisa merasakan keunggulan dari handling Honda ADV 150.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK