NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Apr 2019 15:30 - Honda Community Bali

Minggu, 14 April 2019 Komunitas VIBER dan HPCI melaksanakan city touring dan sekaligus melakukan kampanye #Cari_Aman dengan rute Denpasar, Klungkung, Karangasem, Sidemen, Bangli dan finish di Level 21 Mall Denpasar. kehadiran komunitas dari club Honda Vario dan Club Honda PCX di Level 21 Mall sekaligus memeriahkan hari terakhir pagelaran “ Honda Premium Matic Day 2019". Sebanyak 46 peserta meramaikan ajang touring yang merupakan bagian dari event “ Honda Premium Matic Day 2019”

Bentuk kampanye #Cari Aman diaplikasikan dengan sikap tidak ugal-ugalan di jalan raya, menggunakan atribut berkendara yang lengkap, serta tetap mentaati rambu-rambu lalulintas. . Keseruan terlihat saat seluruh peserta meramaikan games yang di berikan oleh team safety riding. Games yang diberikan adalah Low speed section yang mana seluruh peserta ditantang untuk dapat mengatasi rintangan berupa cone dengan mengendalikan kecepatan dari tinggi ke rendah dan bagaimana menstabilkan motornya kembali.

Honda Premium Matic Day 2019 berlangsung 3 hari mulai tgl 12-14 April 2019 menampilkan berbagai acara seru seperti Hybrid Technology Talk Show, Smart Key Challenge, Community Gathering, Community Custom Show, PCX dan Vario Modification Contest, Talkshow Modification, Talkshow celebgram, Riding Test, service murah,Varcy (vario in city touring), Photo Selfie Contest,dan grooveart (school Concert).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK