NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Mar 2019 10:22 - Honda Community Bali

Astra Motor Bali kembali mengajak konsumen PCX untuk berkumpul dan touring. Kali ini kegiatan ini diberi nama PCX Luxurious Ride 2019. Touring ini terbilang unik karena para peserta mengenakan pakaian yang bertema Great Gatsby, gaya berpakaian yang luxury.

Peserta touring kali ini merupakan gabugan Semeton PCX Gianyar, Honda Community Bali, dan konsumen loyal Astra Motor pengguna Honda PCX sehingga total peserta sebanyak 57 orang.

Acara yang digelar pada 17 Maret 2019 ini dimulai dengan berkumpul di halaman Astra Motor Cokroaminoto, pengguna Honda PCX melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan breefing bersama tim Safety Riding Astra Motor Bali me-refresh kembali terkait #Cari_aman saat naik motor seperti menggunakan jaket dan helm, sarung tangan.

Fun touring diisi dengan foto bersama di monumen Catur Muka dengan gaya luxury, setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Kota Gianyar, berhenti sejenak di Taman Kota Gianyar kemudian dilanjutkan kembali untuk lunch bersama sebelum finish di Stadion Dipta.

Sembari mengisi waktu lunch sekaligus silaturahmi dengan peserta touring pada kesempatan itu pula dilakukan pemilihan The Best Man In style dan dipilih 3 orang terbaik yang menggunakan dresscode sesuai tema. Setelah penyerahan hadiah semua peserta kembali bersiap untuk lanjut lagi ke Stadion Dipta untuk nonton bareng bola.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK