NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jan 2018 10:07 - Honda Community Bali

Minggu, 20 Januari 2018, Astra Motor Bali bersama dengan komunitas Honda melakukan Fun touring menuju obyek wisata Tirta Empul. Acara yang bertemakan “Honda PCX Vacation 2018”. Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pecinta motor skutik premium Honda PCX150. Diikuti sebanyak 45 peserta yang tergabung dalam Komunitas : Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bali, Dewata PCX Club (DPC) Bali, dan VIBER.

Para anggota komunitas memulai kegiatan dengan city rolling dari titik berkumpul Astra Cokroaminoto menyusuri rute yang memiliki berbagai karakter tanjakan, turunan, dan tikungan menuju obyek wisata Tirta Empul Tampak Siring sekaligus menikmati pemandangan alam, persawahan dan suasana kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX150 sesuai dengan tema yang diusung pada helatan ini.

Sesampainya di obyek wisata Tirta Empul, para peserta turing melakukan aktivitas sekaligus beristirahat sejenak dan mendokumentasikan kebersamaan mereka di obyek wisata tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Tirta Empul merupakan salah satu obyek wisata yang biasa di kunjungi umat Hindu untuk memohon keselamatan dan kesehatan dengan melakukan pembersihan diri (melukad). Selain pura, di tempat wisata ini terdapat juga istana kepresidenan yang didirikan oleh presiden pertama Indonesia, IR Sekarno sebagai tempat peristirahatan yang lebih dikenal denngan Istana Tampak Siring.

Kemudian para peserta melanjutkan perjalanan menuju kota Bangli yang sejuk dan perjalanan berakhir di Cafe Motor, ditempat ini berbagai aktivitas dilakukan mulai dari games-games seru, karaoke dan diakhiri dengan makan malam bersama.

Seluruh anggota komunitas antusias sepanjang perjalanan bersama Honda PCX Vacation yang menjadi bukti bahwa Honda PCX dapat memberikan pengalaman kenyamanan dalam berkendara.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kebersamaan antar komunitas, harapannya tidak hanya sekedar touring, tapi komunitas bisa lebih mengenal obyek wisata di Bali sehingga dapat memberikan image yang positif terhadap keamanan Bali”, ungkap Iswahyudi selaku PIC Community Astra Motor Bali.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK