NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Oct 2023 14:10 - Honda Community Bali

Program Honda Community Trip Mandalika GP 2023 tahun ini  dipilih 50 orang yang beruntung menjadi pemenang dan bisa ikutan nonton langsung MotoGP 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tanggal 14-15 Oktober 2023.

 

Para bikers Honda yang beruntung tersebut pun akhirnya bisa menikmati keseruan dari seluruh rangkaian acara Honda Community Trip Mandalika GP 2023. Dengan semangat Satu Hati bersatu, mereka juga menjadi bagian dari keseruan Mandalika MotoGP atau Indonesian GP 2023.

Keseruannya dimulai dengan mengikuti rolling city yang mengambil lokasi titik kumpul (Tikum) dari kantor Main Dealer Astra Motor – Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju lokasi objek wisata Sembalun pada hari Jumat (13/10). Mengusung tema “Wonderful Sembalun Touring“, mereka melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan menempuh jarak sekitar 203 km.


Saat di Sirkuit Mandalika, para bikers Honda dari berbagai daerah  secara langsung memberikan dukungan kepada empat pembalap muda binaan Astra Honda yakni Veda Ega Pratama, Reykat Fadillah serta Chessy Meilandri yang bertarung dalam ajang Idemitsu Asia Talent Cup seri Mandalika.

Hadirnya kegiatan ini menjadi kesempatan bagi para anggota komunitas untuk menjalin keakraban serta memberikan semangat bagi para pebalap binaan Astra Honda yang berjuang dalam meraih prestasi terbaik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK