NEWS
DETAILS
Minggu, 15 Oct 2023 20:30 - Honda Community Bali

Puluhan Bikers HCB yang tergabung dari Berbagai Klub Meramaikan Acara City Rolling  NOBAR Ultimate  MOTOGP2023 Experience yang diadakan oleh Astra Motor Bali dalam rangkaian Acara untuk turut serta menyemarakkan perhelatan MOTOGP yang diadakan di Indonesia yakni di sirkuit Mandalika di Lombok yang tentunya didukung  penuh oleh Astra Honda Motor.

Acara City Rolling sendiri dimulai dengan lebih dahulu berkumpul di Kantor Astra Motor Bali yang terletak di bilangan jalan Cokroaminoto Denpasar Bali. pertamatama para bikers disuguhkan hidangan minuman penyambutan dan diteruskan dengan melakukan registrasi para peserta sesuai dengan klubnya masing-masing, kemudian persiapan berangakat dilakukan pada jam 12.00 siang waktu setempat dan start  dipimpin oleh Bpk Yosepth Klaudius selaku perwakilan dari Astra Motor Bali.

Rute yang dilalui pada City Rolling kali ini adalah menyusuri jalan-jalan di kota Denpasar yakni Gatsu, Buluh Indah, Mahendradata, Teuku Umar dan berlanjut ke arah Renon dan Finish di BRON Cafe untuk Nobar MotoGP. 

Dengan adanya acara ini selain menikmati keseruan nonton bareng MotoGP bersama para bikers HCB acara ini diharapkan juga dapat menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh bikers HCB yang ada di bali kata Sis Quzzy yang adalah ketua dari paguyuban Honda di Bali ini (HCB)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK