NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jan 2024 13:47 - Honda Community Bali

Kopi darat seru digelar Komunitas Honda Bali dan HOBI dalam menyambut peluncuran sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Gelaran kopi darat atau Kopdar Honda Community Bali dan Honda Big Bike Bali dalam menyambut sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di Mall Level 21 Denpasar 19-21 Januari 2024.

berkumpul di Astra Motor Center Denpasar mendapatkan refreshmen keselamatan berkendara di jalan raya dan selalu #Cari_Aman yang di sampaikan oleh instruktur safety Riding Astra Motor Bali.

bertolak dengan city rolling sebelum finish di lokasi launching Honda EM1 e:. Setiba di lokasi seluruh peserta melakukan riding test dengan mencoba performance motor Listrik ini yang selanjutkan bersama-sama turut memeriahkan keseruan prosesi unveiling Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali Ngurah Iswahyudi menyebutkan pada prosesi launching sepeda motor listrik Honda EM1 e: juga menjadi semakin spesial dengan diadakannya penyerahan simbolis kepada konsumen yang telah memilih Honda EM1 e: sebagai partner berkendara hariannya, yang seorang member Honda Community Bali.

Kegiatan Kopdar seru sekaligus meramaikan dan memperkenalkan model EV secara masif kepada Komunitas Honda

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK