NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jul 2023 10:50 - Honda Community Bali

Para bikers Honda Community Bali menggelar touring dan gathering dilanjutkan Nobar kejuaraan FIM Motocross World Championship sebagai bentuk dukungan kepada Crosser binaan Astra Honda motor Delvintor Alfarizi crosser .

Para crosser binaan Astra untuk menampilkan performance terbaiknya pada ajang acara offroad internasional MXGP 2023, Seri 1-Sumbawa (25 Juni 2023) dan Seri 2- Lombok (2 Juli 2023).

Astra Motor Bali mengajak para bikers Honda Community Bali melaksanakan touring dan gathering yang dilanjutkan dengan Nobar kejuaraan FIM Motocross World Championship sebagai bentuk dukungan kepada crosser binaan Astra Honda Motor pada MXGP 2023 yang digelar pada Minggu 2 Juli 2023,

Sebanyak 30 bikers dari Komunitas Honda CRF Bali, Honda CB150X Bali Chapter, Honda HSFCI Bali dan HAI Bali, acara nobar berlangsung MXGP 2023, di The District Elevan Café.

 

Sebelum NoBar, Para bikers yang ikut berpartisipasi di acara ini, berkumpul di Astra Motor Cokroaminoto yang selanjutnya di berikan refreshment tentang safety riding saat berkendara secara berkelompok.

Mereka menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L dan Honda CB150X. Para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara diberbagai kondisi jalan dengan berkendara tetap mengutamakan #Cari_Aman saat dijalan.

Rute touring diambil yakni seputaran Denpasar dan finish di The District Elevan Café.

Sesampai di lokasi , seluruh peserta dapat menikmati hidangan makan siang sembari Nobar MXGP race 1 dimana pembalap andalan Astra Honda Racing Team Delvintor Alfarizi ikut berlaga.

Pebalap Delvintor Alfarizi pada ajang ini, menunjukan kelasnya dengan baik di kejuaraan level dunia yang dimana tahun ini Adel panggilan akrabnya akan mengikuti seluruh seri MXGP ini.

Menurut PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi sebagai bentuk dukungan kepada Crosser binaan Astra Honda motor Delvintor Alfarizi yang tampil di ajang FIM Motocross World Championship (MXGP) di putaran Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia (2/7), Astra Motor Bali menggandeng Honda Community Bali menggelar kegiatan gathering komunitas Honda.

“Kami mendukung tema diangkat Honda Community MXGP Gathering 2023, Kami sangat mendukung kegiatan positif ini,” ucap Ngurah Iswahyudi .

Hal itu terlihat antusias para biker yang memberikan dukungan melalui NoBar , meskipun jarak jauh.Mengusung konsep Sinergi Bagi Negeri, pihaknya ingin berkontribusi untuk masyarakat Bali dengan melibatkan bikers yang merupakan salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road sekaligus mendukung crosser Indonesia binaan Astra Honda yang berlaga di ajang MXGP,” ungkap Iswahyudi.

Peserta pun di berikan sesi sharing dan diskusi kegiatan masing – masing komunitas serta registrasi HCID.

“HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK