NEWS
DETAILS
Senin, 28 Mar 2022 10:24 - Honda Community Bali

Kegiatan yang diikuti 20 bikers dilepas dari Astra Motor Cokroaminoto yang sebelumnya telah mendapatkan briefing city rolling.

Rute yang ditempuh Cokroaminoto - Gajah Mada - berfoto di Catur Muka - lanjut ke Sudirman - Renon - dan berakhir di 1199 cafe di Jalan Tukad Barito. Setibanya di lokasi dilanjut dengan acara ngoprek live melalui ig hondafansbali dengan topik pengenalan tekhnologi All New Honda Vario160, materi memperkuat #Cari_Aman dengan konsisten  keselamatan berkendara dan dijalan raya, dan profil club VIBER  dilanjut dengan dooprize, vote Honda Vario terseksi, ditutup dengan makan malam dan foto bersama.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan sebagai bentuk menjaga engagement dengan komunitas dan turut meningkatkan awareness terhadap produk terbaru All New Honda Vario 160.

“Acara ini sangat diterima antusias oleh para komunitas, acara utama yakni Ngobrol Online Seputar Komunitas (ngoprek) secara live membahas tehnologi All New Honda Vario160. Dan tentunya menjawab penasaran kawan komunitas serta sharing pengetahuan tentang keselamatan pengendara melalui campaign #Cari_Aman buat semuanya,”ungkap Iswahyudi. (arb)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK