NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Jun 2021 10:58 - Honda Community Bali

5 Juni menjadi hari yang bermakna untuk Bali Tiger Club , pertama kalinya menggelar kopdar di lokasi setelah hampir 2 tahun vakum karena PKMP dan Pagebluk . Kopdar ini diadakan kembali setelah berbagai pertimbangan dan masukan mulai dari situasi Denpasar yang sudah semakin baik dengan dilihat dari tingkat risiko menular yang menurun dan semakin banyak warga yang melakukan vaksin .

Walau kondisi sudah berangsur membaik , BTC tetap menerapkan prokes ketat saat kopdar di Astra Motor Teuku Umar pukul 21:00 Wita. Saat tiba di lokasi wajib mencuci tangan dan cek suhu tubuh oleh personil kemanan dari Astra Motor Teuku Umar. Selanjutnya wajib menggunakan masker dan selalu jaga jarak satu sama lain.

Ada 9 Member BTC yang berkumpul di lokasi kopdar untuk melepas kangen dan saling berbagi pengalaman. Dalam momen itu di bahas juga agenda BTC dalam 1 tahun ini seperti ada pelantikan member baru BTC di tanggal 6 Juni 2021 di pantai Pandawa dan acara besar Wingday di Lombok  pada tanggal 10 Oktober 2021.

Jika ada Semeton yang suka dengan Honda Tiger yang legendaris dan ingin bertemu dengan teman-teman penyuka Honda Tiger, silahkan sapa langsung di kopdaran mereka di Astra Motor Teuku Umar setiap hari sabtu jam 21:00 sampai jam 00:00 atau kontak langsung bro Bagus di no. : 0856-8082-300. Bali Tiger Club , Proud To Be Honda Community  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK