NEWS
DETAILS
Senin, 03 May 2021 13:03 - Honda Community Bali

Om Swastiastu Semeton Biker se-indonesia, bertemu lagi dengan BliMin dari Honda Community Bali. Setelah lama tidak ada event kopdar, jumat 30 April 2021 BliMin di telp oleh PIC Community Honda Bali akan ada acara kopdar di tanggal 1 Mei 2021. Wah keren nih ada kopdar lagi semenjak pemberlakuan pembatasan gerak dan acara dikarenakan pandemi.

BliMin langsung tanya donk kopdarnya apa, ternyata Semeton! Honda mengundang komunitas paling rame dan paling seru di Bali yaitu komunitas CB 150 R yang mana member-member mereka buanyak di Bali, yaitu HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Bali dan DENSEFIC (Denpasar Street Fire Independent Club) diundang oleh Astra Motor Denpasar hari sabtu 1 mei jam 5 sore dengan tikum di Astra Motor Cokroaminoto. Walaupun sifatnya kopdar gabungan namun dari pihak Honda membatasi peserta sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Akhirnya sabtu sore BliMin datang ke Astra Motor Cokroaminoto dan sudah ramai banget motor CB 150 R dengan keunikan modifikasi masing – masing , ada yang style touring, simple, dan ada yang masih standar ting-ting , mau tahu kelanjutannya…..???

Para peserta berkumpul di Astra Motor Cokro pukul  16:30, pertama sampai teman – teman dari HSFCI Bali dan disusul teman – teman dari DENSEFIC , BLiMin terkesima melihat mereka sangat akrab dan seperti kawan lama yang jarang bertemu (ehh memang jarang bertemu sih karena tidak ada kopdar selama pagebluk), walau berbeda bendera club namun suasanya kekeluargaan sangat kental terasa saat  berada diantara mereka. Tepat pukul 17:00 Bro Yoyo mewakili Astra Motor Denpasar memberikan briefing singkat tentang touring dan tips #Cari_aman saat berkendara berkelompok di masa pagebluk. Selanjutnya para peserta doa bersama sebelum bersiap – siap riding city rolling Denpasar – Ubud. sesampai di Suka Kopi Ubud disambut Bro Ngurah dari Community Development Astra Motor Denpasar , para peserta diajak sholat bersama sebelum melaksanakan buka bersama.

BliMin kira keakraban itu muncul saat berkumpul di tikum tadi saja karena tidak pernah bertemu sekian lama, ternyata di Suka Kopi Ubud masih terasa kehangatan mereka berkumpul dan saling berbagi cerita ditemani dengan segelas kopi selepas santap malam buka puasa. “Kami tidak memandang dari club mana dan bendera mana, tapi selama masih penyuka Honda CB 150 R Street Fire kami selalu terbuka” ujar Ari dari HSFCI Bali, “Kebersamaan kami di Bali memang sudah berjalan lama, bahkan menjadi contoh untuk daerah – daerah lain” ungkap Baruna dari DENSEFIC. “Kami bersyukur , setelah setahun pagebluk berlangsung tanpa ada event komunitas, hari ini Kami bisa melaksanakan event kumpul yang tentunya tetap menjunjung tinggi prokes 6M “ Jelas Bro Ngurah dari PIC Community Astra Motor Denpasar.

Sangat hangat, penuh kekeluargaan, saling mendukung, itu yang BliMin rasakan di Kopdar Laki bersama HSFCI Bali dan DENSEFIC dibawah naungan ASFI. Dan dengar-dengar akan ada acara ulang tahun nih dari HSFCI Bali ke 8 tahun, wahhhh tunggu info selanjutnya. Proud To Be Honda Community

~jp

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK