NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Oct 2019 07:00 - Honda Community Bali

Setelah di luncurkannya Honda Genio di Bali bulan September lalu, peminat Honda Genio mendapat hati yang sangat digemari kalangan anak muda. Berbagai kegiatan seperti touring sering dilakukan anak-anak muda dan juga kalangan media yang baru-baru ini di langsungkan. Kini Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda mengelar event sebagai bentuk apresiasi untuk kalangan milenial yang bertajuk “Honda Genio Custom Playground” yang berlangsung dua hari 19-20 Oktober 2019 berlokasi di Level 21 mall Bali.
Kegiatan yang memberi ruang kreativitas anak muda untuk menuangkan idenya di atas motor casual fashionable Honda Genio merupakan gelaran kota ke 5 pada rangkaian roadshow genio playground setelah sebelumnya dilaksanakan di Medan, Makasar,Bandung,Surabaya,dan Bali.
Berbagai aktivitas disuguhkan pada Genio Custom Playground di Bali ini antara lain : menampilkan Tenan Line Up, Artisan Line Up, talkshow, dan beragam aktivitas lainnya yang akan menggugah jiwa custom anak muda. Selain exhibition dan aktivitas menarik, para pengunjung juga dapat menikmati karya-karya peserta art work Competition . Juga pengisi hiburan music performance : Eka The brandals(karaoke set), Los Brengos,Helokes and The Coplo Company. Juga gelaran dari Tahi lalat ar photobooth and comic Photobooth,Raffle sepatu Compass,Shoes Custom Painting, Custom Helmet Painting, Trucker hat Painting, dan Tote Bag Painting. Selain itu juga pengunjung dapat melihat beberapa motor Genio custom dan mengajak local influencer untuk meramaikan event ini
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK