NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Mar 2022 09:58 - Honda Community Bali

Honda Community mengadakan sayembara Golden Ticket - Honda Communitrip Gas ke Mandalika dengan mencari member komunitas honda yang beruntung untuk diajak menonton langsung MotoGP di Mandalika Lombok.

Setelah diposting di Instagram Hondafansbali, dan diseleksi serta diundi, telah didapati 2 Member yang beruntung. Atas nama Yogi dari komunitas HAI Chapter Bali dan Dumadi dari komunitas HCRC Bali. Para peserta akan bergabung dengan peserta yang dari Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya yang lebih dulu touring 1 minggu sebelum MotoGP. BliMin sempat mengawal para peserta dari denpasar hingga padang bai dan dilanjutkan ke mataram untuk menginap. di hari sabtu para peserta diajak langsung ke sirkuit mandalika untuk menyaksikan babak kualifikasi MotoGP dan sorenya touring ke Pantai Senggigi menikmati sunset dan makan malam bersama. Minggu hari yang ditunggu - tunggu para peserta untuk menyaksikan balapan MotoGP pertama di Indonesia, walau diwarnai dengan hujan deras namun animo peserta tidak surut dan mengikuti hingga sore hari. 

Di hari Senin para peserta diajak ke Bukit Mekaki dan dilanjutkan dengan perjalanan pulang ke Bali. Acara ini akan terus diadakan untuk memenuhi keinginan member Komunitas Honda dan menguatkan ikatan antara Honda Community dengan Honda. So ga rugi deh jadi Member Honda Community!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK