NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Apr 2024 06:24 - Honda Community Bali

Bulan suci penuh berkah Ramadhan 1445 H dan menjelang hari lebaran beberapa waktu lalu, Honda Community Bali (HCB) menggelar kegiatan berbagi dan buka puasa bersama dengan konsep Honda Community Bikers Soleh yang bertemakan “Rindu Berbuat Kebaikan”.

Dengan diikuti oleh para bikers member HCB kegiatan diawali dengan refreshment safety riding, dilanjutkan dengan city rolling menuju ke lokasi berbagi yang dilanjutkan kembali dengan acara buka puasa bersama yang diisi dengan Tausyah bersama Uztad yang berlangsung di  Zodiac XII café dan ditutup dengan sholat berjamaah.

 

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Bapak Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan “Honda Community Bikers Soleh” sebagai ajang silaturahmi komunitas Honda sekaligus saling berbagi dan bermanfaat untuk masyarakat.

 

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, member HCB ingin semakin peduli dengan saudara yang saling membutuhkan di bulan suci Ramadhan sesuai dengan temanya. Semoga apa yang dilakukan dengan niat baik akan bermanfaat dan terima kasih kepada seluruh member yang berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar,”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK