NEWS
DETAILS
Senin, 08 Apr 2024 05:38 - Honda Community Bali

Dalam rangkaian bulan suci Ramadhan, Astra Motor Bali bersama Honda Community Bali mengadakan acara bertajuk Bikers Sholeh dengan melakukan aksi sosial bersama para bikers. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk berbagi dan buka puasa bersama ini dilaksanakan pada tanggal 6 April 2024.

Diawali dengan kumpul Honda Community Bali (HCB) di Astra Motor Cokroaminoto yang di sertai dengan wajib edukasi keselamatan berkendara di jalan raya, sekaligus menguatkan kampanye #Cari_Aman untuk meningkatkan kesadaran dalam membudayakan berkendara aman di kalangan komunitas. Kemudian para bikers diantaranya HCST, HSFCI, HVIC, HAI BALI, HPCI BALI, TRB, ,VIBER,CCI Bali Dewata dan CB RWT menggelar city touring menuju lokasi acara.

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli antara Komunitas Honda dengan para pengendara pada umumnya dan turut berbagi takjil bersama menyambut bulan Ramadhan ini. Semoga kita semakin dekat layaknya keluarga dan engagement kekonsumen semakin erat,” ungkap Bpk Ngurah Iswahyudi selaku PIC Community Bali .

 

Sisi lain City touring  ini sekaligus momen memperkenalkan produk motor Honda Stylo 160 melalui komunitas dengan motor terbaru ini mengakomodir yang ingin tampil beda dalam berkendara. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK