NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Oct 2020 12:22 - Honda Community Bali

Tjokorda Alit, Ketua HPCI Bali Chapter mengatakan, sebagai salah satu wujud kepedulian kepada sesama di tengah kondisi seperti ini, saat kebutuhan masyarakat akan transfusi darah semakin meningkat. Maka HPCI Bali Chapter turut mengambil bagian dalam aksi sosial ini. “Ini sebagai salah satu upaya kami untuk menolong yang sedang mengalami musibah,” jelasnya, Kamis (1/10).

Dilanjutkan Cok Alit, kegiatan donor darah ini akan menjadi agenda rutin setiap tiga bulan sekali, sebagai salah satu penjabaran dari kegiatan. Selain acara menyalurkan hobi touring, modifikasi, maupun kopdar, tetapi juga wujud kepedulian terhadap sesama.

Seluruh anggota berharap keadaan perekonomian Bali segera pulih kembali sebagai daerah pariwisata. Kedepannya komunitas HPCI Bali Chapter juga berharap bisa turut berkontribusi untuk memajukan pariwisata Bali melalui agenda touring dengan tetap mengedepankan #Cari Aman. Termasuk selalu mengikuti rambu-rambu dalam safety riding, sembari berwisata budaya ke lokasi pariwisata, sehingga Bali kembali menjadi tujuan wisatawan.

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena seluruh peserta harus mengikuti prosedur yang diterapkan. “Mulai dari pengecekan suhu tubuh dan mematuhi peraturan jaga jarak,” lanjutnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK