NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2019 19:11 - Honda Community Bali

Pada bulan suci Ramadhan ini, sebanyak 150 bikers dari Komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB) menggelar aksi sosial di Masjid AI-Muhajirin Blayu, Kecamatan Marga, Tabanan. Kegiatan ini diberi nama Biker Soleh.

Kegiatan diawali dengan touring bersama dari halaman Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar, menuju Masjid AI-Muhajirin di Blayu Tabanan Sabtu 25 Mei 2019

Mengusung konsep “Honda Bikers Sholeh Menginspirasi”, serangkaian aktivitas dilaksanakan seperti bersih-bersih di sekitar masjid dan saling bersilaturahmi dengan pengurus masjid setempat.

dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah, serta sekaligus memberikan bantuan berupa perlengkapan sholat (sajadah, sarung, mukena serta karpet) untuk menunjang operasional masjid.

Usai kegiatan social, para bikers melanjutkan aktivitas lain berupa gathering komunitas dilaksanakan di Trans Studio Mall dalam acara Honda Ramadhan Fest 2019.

Para bikers diberikan kesempatan untuk melakukan riding test di area TSM bersama tim safety riding yang selalu konsisten melakukan sosialisasi keselamatan berkendara untuk komunitas melalui tagline #Cari_Aman.

Selain kegiatan ini, HCB melakukan bagi-bagi takjil atau makan pembuka puasa, yang dilakukan setiap hari, para bikers ini antusias dalam kegiatan sosial dibalut suasana kekeluargaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK