NEWS
DETAILS
Senin, 14 Dec 2020 14:26 - Honda Community Bali

Tepat hari Minggu pagi di tanggal 13 Desember 2020 para member CRF Bali berkumpul di Astra Motor Denpasar tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan. Walau sifatnya fun adventure panitia menseleksi ketat member CRF Bali yang akan join dalam acara ini. Telah dipilih 20 member CRF Bali baik yang CRF 150 maupun CRF 250 Rally  untuk mengikuti fun adventure CRF Jelajah Alam. 
Setelah melaksanakan protokol kesehatan , para peserta breakfast terlebih dahulu lalu briefing jalur dengan tetap patuh jaga jarak satu sama lain.

Para peserta menuju Kintamani dari jalur Mambal dan Payangan menuju Pinggan untuk poto sesi pertama dan dilanjut turun ke kawasan Geopark Gunung Batur, untuk rute masih normal jalan pedesaan namun saat masuk kawasan black lava para peserta disuguhkan tantangan jalan berpasir dan berbukit yang menguji keseimbangan dan konsentrasi para peserta dalam mengendalikan CRF. itu terbukti ada beberapa member CRF 150L yang menggunakan ban supermoto berhasil mengatasi rintangan itu tanpa kesulitan yang berarti

terlihat perserta dengan crf 250 rally berhasil menaklukkan rintangan pasir dan peserta CRF150L yang bermain di tanjakan terkenal Black Lava.

Setelah black lava para peserta diajak mengitari jalur berbatu vulkanik dan sampai di pos Pura Pasar Agung Gunung Batur. Di lokasi tersebut Honda dan CRF Bali memberikan dana punia / donasi kepada Pura Pasar Agung Batur untuk pelestarian lingkungan dalam areal Pura Pasar Agung Batur, dilanjut dengan makan siang Mujair Nyatnyat khas Kintamani. 
Hujan turun dengan lebatnya tidak menyurutkan semangat para peserta CRF Jelajah Alam melanjutkan petualangan yang kali ini melintasi hutan pinus khas pegunungan dan jalan tanah nan licin akibat diguyur hujan dan beberapa kali melibas genangan air yang lumayan dalam. Para peserta puas karena motor CRF150L dan CRF250Rally dengan mudah melibas medan tersebut dan finish di daerah Pempatan Besakih diakhiri dengan kopi panas dan pisang goreng.

Sampai jumpa di event Adventure selanjutnya!

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK